DISABILITAS: Di Pessel, Penyandang Berpeluang Kerja di Bidang Infrastruktur

Kamis, 27 Juli 2023, 20:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
DISABILITAS: Di Pessel, Penyandang Berpeluang Kerja di Bidang Infrastruktur
Penandatanganan MoU antara PPDI Pessel dengan Perusahaan Swasta yang memberikan peluang kerja bidang infrastruktur, di Sago, Painan, Kamis (27/07/2023). Foto: Dok Diskominfo Pessel

Selain itu, PPDI juga mengapresiasi Tim Kemitraan Indonesia Australia Infrastruktur (KIAT), yang telah memfasilitasi kaum perempuan dan penyandang disabilitas, untuk dapat terlibat dalam perencanaan, dan pembangunan proyek infrastruktur lokal.

"Melalui Gender Equality and Social Inclusion (GESIT), kita harapkan proyek infrastruktur, akan lebih mencerminkan kebutuhan, dan prioritas perempuan, serta penyandang disabilitas," ujar Suherman.

Sementara itu, Pimpinan CV Rajawali Perdana, Bayu Putra Zulliadi menuturkan, perusahaan yang dia pimpin bersedia bekerja sama, demi kepentingan dan kemajuan penyandang disabilitas di Pessel.

Baca juga: Musda II DPD PPDI Sumbar, Ebnovrio Hanesty Raih Suara Terbanyak

"Dengan kerjasama ini, penyandang disabilitas memiliki kesempatan untuk bekerja di perusahaan kami, yang bergerak di bidang perencanaan," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Pessel Nuzirwan , Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Tim KIAT, Pengurus beserta anggota PPDI Pessel, dan perwakilan perangkat daerah. (tsp)

Halaman:
1 2

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: