Mirip WhatsApp, Chatting di Aplikasi Penghasil Uang Voya bisa Dapat DANA Gratis Rp3 Juta

Rabu, 26 Juli 2023, 11:27 WIB | Bisnis | Nasional
Mirip WhatsApp, Chatting di Aplikasi Penghasil Uang Voya bisa Dapat DANA Gratis Rp3 Juta
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Voya (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU bisa lakukan chatting seperti di WhatsApp menggunakan aplikasi penghasil uang Voya, dan peroleh saldo DANA gratis hingga Rp3.170.000.

Voya merupakan aplikasi cari teman online dengan misi chatting dan video call seperti WhatsApp. Bedanya di Voya, kamu berkesempatan dapatkan saldo DANA.

Selain misi chatting dan vidcall, ada pekerjaan lain untuk kamu lakukan seperti check in harian serta menambahkan tagar hingga mengundang teman agar mengumpulkan banyak koin untuk ditukarkan jadi saldo DANA.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA Rp3.170.000 dari aplikasi Voya-Cari teman di dekatmu, terlebih dahulu kamu harus mendownloadnya di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Pilih metode pendaftaran akan menggunakan Google, Facebook atau pun nomor ponsel. Berikutnya perbarui profil dari foto, jenis kelamin hingga tanggal lahir.

Cara Hasilkan Rp3 Juta dari Aplikasi Voya

Dikutip dari Youtuber Naufal354, tahapan pertama untuk menghasilkan Rp3.170.000 dari aplikasi Voya yaitu dengan memasukkan kode undangan teman untuk peroleh koin yang bisa ditukar jadi saldo DANA.

Berikutnya, mulai masuk ke menu beranda dan verifikasi wajah di bagian profil. Setelahnya, klaim koin dengan lakukan check in harian. Kemudian kerjakan misi lain.

Misi lainnya yaitu unggah tanda suara berupa pengerjaan misi seperti voice note, ada juga misi tambahkan tagar dan lengkapi profil serta ikuti 3 pengguna lain. Kunjungi satu per satu profil mereka dan klik 'ikuti'.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Adalagi menu 'intimasi' yang mengharuskanmu untuk melakukan chatting dengan orang pada aplikasi tersebut selama 60 menit, setiap kata yang kamu posting akan menghasilkan kumpulan koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: