Mirip WhatsApp, Chatting di Aplikasi Penghasil Uang Voya bisa Dapat DANA Gratis Rp3 Juta

Rabu, 26 Juli 2023, 11:27 WIB | Bisnis | Nasional
Mirip WhatsApp, Chatting di Aplikasi Penghasil Uang Voya bisa Dapat DANA Gratis Rp3 Juta
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Voya (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, ada juga menu untuk share 1 moment dan nonton live streaming serta kirim pesan ke 20 orang. Selanjutnya, ada misi kirim like hingga selesaikan match call, kemudian klaim koin setelah mengerjakannya.

Tidak hanya itu, juga ada misi mengajak teman dan berkesempatan dapatkan Rp300 ribu setiap harinya. Bagikan saja link referal yang kamu miliki ke berbagai media sosial.

Ketika telah mengerjakan semua misi di atas, kamu akan diberikan penambahan koin. Dimana koin yang kamu dapatkan nanti, bisa ditukarkan menjadi saldo DANA tentunya. (DANA Kaget)

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Metode Penarikan Aplikasi Voya

Apabila koin yang kamu kumpulkan mencukupi, beralih lah ke menu 'Poinku' dan klik opsi 'konversi rupiah' kemudian tentukan metode penarikan menjadi saldo DANA.

Input nomor DANA yang terdaftar pada akunmu, lalu sesuaikan jumlah koinmu melalui komplikasi menjadi rupiah. Untuk mendapatkan Rp3.170.000, kamu harus memiliki 800.000 koin.

Apakah Aplikasi Voya Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Naufal354, Aplikasi Voya memang sudah terbukti membayar karena ia telah memperlihatkan riwayat transaksinya yang berhasil withdraw dengan nominal Rp5.500 dan Rp22.000 hingga Rp63.500.

Tidak hanya itu, Youtuber lain seperti Adit Prasetyo dan Iwan Aulanudin serta Gibas Aplikasi juga sudah melakukan review terkait pemakaian Aplikasi Voya tersebut.

Aplikasi Voya juga sudah memperoleh 4,1 bintang dari 62 ribu orang yang mengulas, salah satunya Sinma Wan yang cukup menikmati penggunaan Aplikasi Voya dengan keistimewaannya.

"Sarana berkomunikasi dengan orang banyak diluar sana, bisa memiliki banyak teman yg baik dan bersahabat. Untuk daftar dan tarik DANA selalu lancar serta tidak pernah ada hambatan," tulis Sinma Wan pada Google Playstore. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: