Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Hasil Main Game di Aplikasi Crazy Farm, Apakah Terbukti?

Minggu, 23 Juli 2023, 14:32 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Hasil Main Game di Aplikasi Crazy Farm, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Penghasil Saldo DANA Rp600 ribu. (Foto: Youtube Naufal354/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

KESEMPATAN emas buat dapatkan saldo DANA gratis Rp600 ribu dari bermain game anak SD yang memiliki nama aplikasi penghasil uang, Crazy Farm.

Aplikasi Crazy Farm disebut sebagai Game Penghasil Uang anak SD adalah karena nama lainnya yaitu Animal School, dengan misi mencocokkan gambar saja.

Misi main game anak SD tersebut, bahkan bisa menghasilkan Rp600 ribu sampai Rp3 Jutaan dengan tips kamu harus meluangkan waktu seharian untuk memainkannya.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA Rp600 ribu dari aplikasi penghasil uang Crazy Farm, tentunya kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Selanjutnya, lakukan pendaftaran menggunakan akun Facebook atau pun Google. Berikutnya, mulai lah melakukan misi dengan bermain game yang disediakan. Kamu hanya perlu tap-tap layar saja.

Cara Dapatkan Saldo DANA Rp600 Ribu dari Crazy Farm

Menurut Youtuber Naufal354, game yang ada pada Crazy Farm hanya serupa permainan anak SD. Kamu hanya perlu mencocokkan buah-buahan yang sama, pada kotak bagian bawahnya.

Setiap kali mencocokkan gambar tersebut, pertambahan koin yang sejalan dengan nominal rupiah pada akunmu juga akan terus berjalan. Lakukan saja metode tersebut secara berulang kali.

Cukup gampang, kan? bahkan kamu juga bisa menyelesaikan misi lainnya. Seperti mengumpulkan buku bergambar sebanyak mungkin untuk dapatkan total hingga jutaan rupiah, klik saja opsi yang tersedia.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Misi lainnya yaitu putar spin yang menghasilkan saldo DANA dari Rp5.000 sampai Rp300 ribu loh. Namun, kamu hanya mendapatkan kesempatan sebanyak 8 kali sehari saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: