Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Hasil Main Game di Aplikasi Crazy Farm, Apakah Terbukti?

Minggu, 23 Juli 2023, 14:32 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Hasil Main Game di Aplikasi Crazy Farm, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Penghasil Saldo DANA Rp600 ribu. (Foto: Youtube Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terakhir ada misi mengundang teman juga, unduh dan mainkan game serta tonton video hingga tugas interaktif lain. Selesaikan saja satu per satu misi pada menu 'tugas harian' tersebut.

Metode Withdraw Aplikasi Crazy Farm

Di bagian kanan atas, terdapat ikon uang. Klik saja opsi tersebut sebagai tahapan dari metode withdraw pada apllikasi Crazy Farm, kemudian pilih nominal penarikan sesuai total penghasilanmu.

Tersedia opsi penarikan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp3 Jutaan, caranya dengan klik saja pilihan tersebut, lalu konfirmasi dengan pencet tombol berwarna kuning yang bertuliskan 'Menarik Uang'.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Nominal yang kamu tarik akan masuk ke akun DANA dalam waktu paling lama 3 hari kerja, dimana aturannya hanya bisa melakukan penarikan per hari sebanyak 1 kali saja.

Selain DANA, penarikan juga bisa kamu lakukan ke akun GoPay dan OVO serta e-wallet lainnya. Pilih saja metode withdraw yang sesuai dengan referensi pilihanmu.

Untuk diketahui, Crazy Farm menghadirkan 2 jenis penarikan yang pertama yaitu koin saja dengan nominal 220 ribu koin yang setara dengan Rp220.

Kedua yaitu nominal rupiah yang langsung didapatkan saat bermain, dengan akumulasi penarikan dari Rp600 ribu sampai Rp3 Jutaan tadi.

Apakah Aplikasi Crazy Farm Terbukti Membayar?

Youtuber Naufal354 menyebutkan dalam video nya bahwa ia telah bermain pada aplikasi Crazy Farm selama 15 menit, hingga kemudian menghasilkan Rp49.000 dengan mengerjakan semua misi di atas.

Bahkan, ia langsung memperoleh 11 tingkatan. Cukup cepat ya? semakin rajin kamu memainkan game, maka koin hingga rupiah yang kamu dapatkan juga akan terus bertambah.

Dapat disimpulkan, bahwa untuk mendapatkan Rp600 ribu saldo DANA dari aplikasi penghasil uang Crazy Farm, kamu harus menyelesaikan semua misi yang dihadirkan satu persatu. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: