Reses di Kecamatan Koto Balingka, Syamsul Bahri: Dana Aspirasi Tak Selalu Tersedia sesuai Permintaan

Sabtu, 22 Juli 2023, 19:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Reses di Kecamatan Koto Balingka, Syamsul Bahri: Dana Aspirasi Tak Selalu Tersedia sesuai...
Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumbar, Syamsul Bahri memberikan sambutan pada kegiatan reses di Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat. (humas)

PASAMAN BARAT (21/7/2023) - Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumbar, Syamsul Bahri berjanji, menampung semua aspirasi masyarakat Nagari Koto Tuo Air Balam untuk kemudian dibahas dalam rapat-rapat di lembaga legislatif tingkat provinsi itu nantinya.

"Aspirasi akan dibahas sesuai mekanisme dan aturan yang ada di DPRD Sumbar," ungkap Syamsul Bahri saat melaksanakan reses di Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat.

Syamsul Bahri menjelaskan, dana-dana aspirasi untuk mewujudkan permintaan masyarakat tersebut, tidak selalu ada setiap tahunnya.

"Kadang ada, kadang ditambah, ada juga dikurangi dan bahkan dialihkan ke aspirasi yang lain," terang Syamsul Bahri dalam pertemuan dalam rangka mengisi masa reses dengan mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi serta masukan yang nantinya akan dibahas bersama stakeholder terkait.

Baca juga: Pemilu 2024; PKB, Nasdem dan PDIP Cetak Sejarah di Perebutan Kursi DPR RI Dapil 1 Sumatera Barat

Syamsul Bahri yang duduk di Komisi II DPRD Sumatera Barat, dikesempatan itu tampak banyak menampung aspirasi masyarakat.

"Kita perlu mendengar aspirasi warga saat reses, agar bisa manampuang keluhan masyarakat. Seperti, masalah pendidikan, infrastruktur, pertanian dan peternakan sampai masalah sulitnya mendapatkan pupuk subsidi maupun tidak di pasaran," ungkap politisi PDIP itu.

Dikesempatan itu, Syamsul Bahri juga mengucapkan selamat tahun Baru Islam 1445 Hijriah.

Syamsul Bahri mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen penting agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga: Korban Longsor Kelurahan Batang Arau Terima Bantuan Kemensos

Kegiatan reses tersebut dihadri Camat Koto Balingka, Bahrul Ilmi dan wali Nagari Koto Tuo, Naspi serta seluruh kepala jorong se Kecamatan Koto Balingka. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: