Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali Serahkan Berkas Pencalonan jadi Calon Bupati ke PAN Pasbar

Kamis, 02 Mei 2024, 22:58 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali Serahkan Berkas Pencalonan jadi Calon Bupati ke PAN...
Tokoh adat Kabupaten Pasaman Barat, Tuanku Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali kembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati pada Pilkada 2024 ke Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis. (robbi irwan)

PASBAR (2/5/2024) - Tokoh adat Kabupaten Pasaman Barat, Tuanku Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali kembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 ke Partai Amanat Nasional (PAN).

"Sebelumnya, saya telah mengambil formulir pendaftaran ke PAN. Hari ini, saya mendaftar dan mengembalikan berkas persyaratan pendaftaran dengan lengkap," kata Mustika Yana usai mendaftar di Rumah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pasaman Barat, Kamis.

Kepada masyarakat Pasaman Barat, dia mohon dukungannya. Dia bertekad, untuk ikut maju Pilkada 2024 agar bisa membangun Pasbar dengan tagline 'Basamo Mangko Kajadi.'

Sementara, Ketua Tim Pilkada PAN Pasbar, HD Dianovri Harpama mengucapkan terimakasih pada TK. Mustika Yana yang Dipertuan Kinali yang telah datang ke Rumah PAN.

Baca juga: PILKADA 2024: KERAS OMBAK, Sekretaris Perindo Sumbar Maju di Pilkada Pessel

"Semoga hubungan ini tetap terjaga dengan baik. Kami dapat perintah dari DPP PAN, untuk melakukan proses pengisian Formulir dan pengembalian formulir sebagai bagian dari tahapan Pilkada 2024," ungkapnya.

Disebutkan, bakal calon yang telah mengembalikan formulir yakni Mustika Yana. Sedangkan yang belum mengembalikan, Iman Jendri dan Samidas,

Usai menyerahkan dokumen pendaftaran, Mustika Yana menyampaikan terimakasih pada Keluarga Besar PAN Pasbar.

"Semoga proses yang telah dilakukan, untuk mengikuti Pilkada 2024, sebagai bakal calon bupati Pasbar ini berjalan dengan lancar," harap Mustika Yana. (*)

Baca juga: Erman Safar Lirik PPP untuk Nyalon di Pilkada Bukittinggi 2024

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: