Supardi Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi Kecamatan Luhak dan Harau yang Diatas Rata-rata

Kamis, 13 Juli 2023, 21:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Supardi Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi Kecamatan Luhak dan Harau yang Diatas Rata-rata
Ketua DPRD Sumbar, Supardi saat membuka Pertemuan Pilar-Pilar Sosial Angkatan VIII bersama masyarakat kecamatan Luak dan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, di Bukittinggi, Rabu. (humas)

BUKITTINGGI (12/7/2023) - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi mengungkap, pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Luhak dan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota saat ini di atas rata-rata. Hal itu terlihat dari meningkatnya pendapatan per kapita masyarakat Mungka.

Menurut Supardi yang akrab disapa guru ini, pihaknya mendorong agar anak muda Kecamatan Luak dan Harau lebih banyak melakukan inovasi di sektor pertanian.

"Kita terus dorong inovasi anak muda bergerak disektor pertanian karena dapat membuka peluang untuk hidup dan penghidupan bagi generasi muda," ujar Supardi saat membuka Pertemuan Pilar-Pilar Sosial Angkatan VIII bersama masyarakat kecamatan Luak dan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, di Bukittinggi, Rabu.

Politisi Partai Gerindra Sumbar ini mengungkapkan, kegiatan Pilar-Pilar Sosial ini harus bisa menyelesaikan persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat ke depan hendaknya.

Baca juga: Pertemuan Filantropi Angkatan II Payakumbuh, Supardi Bicara Pentingnya Terobosan dalam Pembangunan

Supardi juga mengingatkan bahaya kenakalan anak muda dan narkoba harus dicegah. Salah satunya dengan melaksanakan program--program bersifat positif.

"Untuk menghindari generasi muda dari hal-hal negatif, sibukkan mereka dengan aktivitas keagamaan dan memakmurkan masjid," ujar Supardi.

Dikegiatan Pertemuan Pilar-Pilar Sosial Angkatan VIII ini, Supardi didampingi Kepala Dinas Sosial Sumbar yang diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial, Zulfiar, Kepala Dinas Kabupaten Limapuluh Kota dan Ketua Tim Pelaksana PSPKKM, Sampurno. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: