Kuota Terisi Penuh, Caleg PDIP akan All Out Menangkan Ganjar Pranowo di Sumbar, Ini Kata Hasto Kristiyanto

Selasa, 04 Juli 2023, 22:00 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kuota Terisi Penuh, Caleg PDIP akan All Out Menangkan Ganjar Pranowo di Sumbar, Ini Kata...
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto bersama Alex Indra Lukman (ketua PDIP Sumbar) dan St Riska (Sekretaris PDIP Sumbar) serta Yogi Yolanda (Kepala Bapilu, kiri) , memberikan keterangan pers pada wartawan usai pembukaan Rakerda PDIP Sumbar, Selasa.

"Party Identity (Party ID) di Sumatera Barat itu sangat rendah. Yang kuat itu Community ID. Makanya, dalam penyusunan Caleg, keterwakilan daerah jadi perhatian kita," ungkap Alex.

Kejutan

Usai pembukaan Rakerda yang berlangsung tertutup bagi pers itu, Hasto Kristiyanto mengungkapkan, kebulatan tekad seluruh jajaran pengurus PDIP se-Sumatera Barat ditambah para Caleg semua tingkatan, target dua kursi di DPR RI akan kembali diraih sebagaimana pernah diperoleh pada Pemilu 2014 lalu.

Baca juga: Ranah Minang Tempat Lahir Pemimpin Intelektual, Sekjen PDIP: Sekarang Menurun, Ada yang Salah?

"Minimum dua kursi, masing-masingnya satu kursi di dua Dapil di Sumbar, akan kembali bisa direbut," ungkap Hasto.

Hasto menilai, akan ada kejutan di Sumatera Barat pada Pemilu 2024 nanti. Baik itu perolehan suara di Pemilu Presiden maupun legislatif di semua tingkatan.

"Samahalnya dengan Nasi Padang yang bisa diterima semua lapisan masyarakat di Indonesia, tentunya masyarakatnya juga terbuka dengan gagasan-gagasan baru yang ditawarkan PDIP nanti," ungkap Hasto. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: