Kapolda Sumut Pamit di Upacara HUT ke77 Bhayangkara, Ini Respon Edy Rahmayadi

Selasa, 04 Juli 2023, 02:00 WIB | Valoranews Medan | Provinsi Sumatra Utara
Kapolda Sumut Pamit di Upacara HUT ke77 Bhayangkara, Ini Respon Edy Rahmayadi
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (Kapolda Sumut) beserta Forkopimda lainnya, foto bersama usai upacara HUT ke-77 Bhayangkara, di Lapangan Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5, Sabtu. (humas)

MEDAN (3/7/2023) - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menilai, kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Sumut dalam beberapa tahun terakhir luar biasa. Melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan membuat berbagai gebrakan inovatif.

"Kita ingin Polda Sumut terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat," harap Edy Rahmayadi usai upacara HUT ke-77 Bhayangkara, di Lapangan Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5, Sabtu.

Edy berharap, Polda Sumut juga terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, diharapkannya jadi momen evaluasi untuk lebih baik lagi.

"Polri terkhusus Polda Sumut terus mengayomi dan melindungi masyarakat, serta memberikan keamanan dan kenyamanan," tambahnya.

Baca juga: Progress Pengerjaan Jalan Alternatif Medan-Berastagi Capai Angka 57 Persen, Ini Kata Gubernur Sumut

Edy Rahmayadi mengingatkan tantangan yang dihadapi Polda Sumut, dalam melayani masyarakat saat ini terus meningkat. Berbagai tindak kejahatan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman.

"Semakin cepat perkembangan zaman, semakin berat pula tantangan ke depannya dan saat ini sudah dirasakan kepolisian kita dalam menjalankan tugas, oleh karena itu Polda Sumut perlu satu langkah lebih di depan dari kejahatan-kejahatan saat ini," tambah Edy Rahmayadi.

HUT ke-77 Bhayangkara ini, juga merupakan perayaan terakhir Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak sebagai Kapolda Sumut.

Tugasnya, di Polda Sumut akan diteruskan Irjen Agung Setya Imam Effendi. Namun, Edy Rahmayadi memastikan Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak merupakan keluarga besar Sumut.

Baca juga: Edy Rahmayadi Lantik 155 Pejabat Tinggi Pratama, Adminstrator, Pengawas dan Kepala Sekolah

"Panca tadi udah pamit, tapi kami belum izinkan karena memang belum secara resmi dia berangkat, biarkan dulu dia di sini, kami masih membutuhkannya."

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: