Kapolda Sumut Pamit di Upacara HUT ke77 Bhayangkara, Ini Respon Edy Rahmayadi

Selasa, 04 Juli 2023, 02:00 WIB | Valoranews Medan | Provinsi Sumatra Utara
Kapolda Sumut Pamit di Upacara HUT ke77 Bhayangkara, Ini Respon Edy Rahmayadi
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (Kapolda Sumut) beserta Forkopimda lainnya, foto bersama usai upacara HUT ke-77 Bhayangkara, di Lapangan Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5, Sabtu. (humas)

"Memang ada mantan Kapolda. Tetapi, mantan keluarga, mantan adekku itu tidak ada, dia tetap keluarga, dia tetap ada di hati kami," kata Edy Rahmayadi.

Sementara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak juga mengutarakan permohonan maaf pada seluruh masyarakat Sumut, bila ada kesalahan saat dirinya dan anggotanya bertindak. Dia memastikan, Polda Sumut akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Mungkin ada pelayanan yang belum maksimal, mencederai hati masyarakat, kami mohon maaf. Polda Sumut akan terus memperbaiki diri, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumut," kata dia.

Baca juga: Pengerjaan Fisik Bandara Malintang Tahap I Capai 50 Persen, Ini Kata Gubernur Sumut

Dia juga ingin Polda Sumut beserta stakeholder, Forkopimda dan masyarakat, terus bergandengan tangan menghadapi tantangan yang ada.

Banyak pelajaran besar yang dilalui masyarakat dalam beberapa tahun terakhir, seperti Covid-19, perekonomian dan masalah keamanan lainnya.

"Sudah banyak yang kita lalu bersama, Covid-19, sampai dengan mempertahankan pertumbuhan ekonomi, dan menghadapi berbagai permasalahan, saya pada kesempatan ini juga mohon undur diri, jaga kebersamaan kita, Polda Sumut teruslah berbuat baik dan melayani masyarakat setulus hati," kata Irjen Panca Putra Simanjuntak.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 kali ini, berlangsung sangat meriah, diwarnai dengan aksi terjun payung, bazar UMKM dan syukuran yang dimeriahkan seluruh tamu dan undangan.

Hadir pada Upacara HUT ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin serta unsur Forkopimda lainnya.

Hadir juga Ketua MUI Sumut, Maratua Simanjuntak, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta OPD terkait Pemprov Sumut. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: