Grab Area Gandeng TP-PKK Sumut dalam Program Promo, Dimulai Agustus 2023 di Tiga Kota

Sabtu, 15 Juli 2023, 02:00 WIB | Valoranews Medan | Provinsi Sumatra Utara
Grab Area Gandeng TP-PKK Sumut dalam Program Promo, Dimulai Agustus 2023 di Tiga Kota
Ketua TP-PKK Sumatera Utara, Nawal Lubis beserta jajaran, terima audiensi Assistant Manager Business Development at Grab area Sumut, Tengku Muhammad Saddam beserta staf, di rumah dinas gubernur, di Medan, Kamis. (humas)

MEDAN (13/7/2023) - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumatera Utara, Nawal Lubis menilai, promo dari PT Grab Indonesia di Area Sumut, sangat membantu masyarakat yang ingin berpergian menggunakan layanan jasa transportasi umum, lebih hemat, memperkecil pengeluaran.

"Program ini akan sangat bermanfaat bagi anak sekolah yang jadi pengguna GrabBike dan GrabCar," kata Nawal Lubis saat menerima audiensi Assistant Manager Business Development at Grab Area Sumut, Tengku Muhammad Saddam di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman No 41 Medan, Kamis.

Diketahui, salah satu perusahaan transportasi online di Kota Medan itu rencananya akan meluncurkan program promo bagi pengguna GrabBike dan GrabCar di Kota Medan, Pematangsiantar dan Binjai.

Hadir dalam pertemuan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Ilyas Sitorus dan Kepala Dinas Perhubungan, Agustinus.

Baca juga: Nawal Lubis Dinobatkan sebagai 50 Tokoh Inspiratif Dalihan Na Tolu, Ini Kriteria yang Dipenuhi

Nawal berharap, ke depan program seperti ini dapat dikembangkan lagi, ke berbagai kabupaten/kota lainnya. Sehingga, semakin banyak masyarakat yang terbantu dan dapat merasakan manfaatnya.

Sementara, Assistant Manager Business Development at Grab area Sumut, Tengku Muhammad Saddam mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan TP PKK Sumut untuk melakukan kerjasama dengan Grab, dalam bentuk memberikan kode promo untuk wilayah Kota Medan, Kota Pematangsiantar dan Kota Binjai.

"Melalui kode promo, Grab memberikan potongan harga yang lebih murah dari harga yang ditentukan di dalam aplikasi," terangnya.

"Program ini akan diluncurkan Agustus 2023, bertepatan dengan Jambore Grab yang dihadiri seluruh perwakilan Grab di Sumatera Utara," jelasnya.

Baca juga: Kabupaten Batubara Sabet Juara Umum Jambore Kader PKK, Ini Kata Nawal Lubis

Selain itu, urai dia, kode promo akumulatif digunakan selama masa program aktivasi kerjasama dilakukan.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: