Hadiri Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres, Ini Pesan Bupati Pasaman Barat

Minggu, 04 Juni 2023, 21:22 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hadiri Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres, Ini Pesan Bupati Pasaman Barat
Kejuaraan voli Piala Kapolres Pasaman Barat, Minggu (4/6/2023) di lapangan voli Polres Pasbar. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (4/06/2023) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi didampingi stakeholder terkait, menghadiri Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasbar, Ahad di lapangan voli Polres Pasbar.

Kejuaraan antar Polres sejajaran Polda Sumbar tersebut, digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasbar.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga.

Baca juga: Bupati dan Wabup Lepas 331 JCH Pasbar, Hamsuardi: Doakan Daerah Kita Terhindar dari Musibah

"Kepada para pemain, jalin kekompakan, junjung sportivitas dan taati aturan yang telah ditetapkan. Selanjutnya kepada wasit, bersikaplah jujur serta tetap objektif," tambahnya.

Di samping itu, Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Kejuaraan Bola Voli tersebut.

Ia berharap kejuaraan itu dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di jajaran Polda Sumbar.

"Kejuaraan ini merupakan kejuaraan bernilai penting dan strategis, sebab masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga voli."

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

"Melalui rutinitas latihan, akan lahir atlet bola voli berprestasi dan berbakat di lingkungan Polri yang bisa kita banggakan," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: