MKA LAM Riau Jakarta Dilantik, Ini Harapan Gubernur Riau

Minggu, 12 Maret 2023, 23:38 WIB | News | Nasional
MKA LAM Riau Jakarta Dilantik, Ini Harapan Gubernur Riau
Ketua MKA LAM Riau, Datuk Seri Marjohan disaksikan Gubernur Riau, Syamsuar saat pelantikan pengurus Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Jakarta, Ahad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kalau kondisi seperti ini dapat terus kita tingkatkan, insya Allah ke depan Riau akan jauh lebih maju lagi," tegas nya.

Sama-sama Menjaga

Ketua MKA LAM Riau, Datuk Marjohan juga menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Syamsuar-Edy Natar yang mampu menjaga kondisi aman dan kondusif Provinsi Riau.

"Ekonomi Riau terus membaik. Investasi banyak masuk, karena Riau aman dan kondusif. Ini harus sama-sama kita jaga," tegasnya.

Saat pelantikan, juga nampak Ketua DPH LAM Riau Taufik Ikram Jamil, Kadis Kebudayaan Provinsi Riau Raja Yoserizal Zen, Kadis Kominfotik Erisman Yahya, Direktur Zakat dan Waqaf Kemenag RI Tarmizi Tohor.

Selanjutnya, kekerabatan Raja Indragiri Brigjen (Purn) Raja Haryono, Ketua IKA Unri Wan Muhammad, pengusaha rumah sakit/pemilik RS Awal Bross, Arfan dan sejumlah tokoh lainnya. Acara ditutup dengan makan bajambau ala masyarakat Kampar. (adv)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: