STIT REY dan Diniyyah Wafa Care Galang Donasi Gempa Turki dan Syria

Rabu, 15 Februari 2023, 12:13 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
STIT REY dan Diniyyah Wafa Care Galang Donasi Gempa Turki dan Syria
Relawan Diniyyah Wafa Care dan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah (STIT REY) melakukan penggalangan dana bagi korban gempa Turki di sejumlah ruas jalan di Padang Panjang, Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (14/2/2023) - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah (STIT REY) dan Diniyyah Wafa Care yang bergerak di bidang sosial, melakukan penggalangan dana bantuan korban gempa di Turkiye dan Syria.

Penggalangan dana dimulai sejak Sabtu (11/2/2023). Donasi dikumpulkan dari masyarakat dan pengendara yang melewati sejumlah ruas jalan di Kota Padang Panjang. Seperti, simpang lampu merah depan Djaros Swalayan, simpang Serambi Mekkah, simpang Padang dan Pasar Kuliner.

"Sumbangan ini bakal terus dikumpulkan hingga 15 Februari. Donasi ini akan disalurkan langsung kepada para korban gempa di Turkiye dan Syria," ungkap Wakil Ketua III STIT, Taufik Rahman, Rabu.

Sementara itu, Manager Diniyyah Wafa Care, Dasri Sila mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dari Senat mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIT ini.

Dia berharap penggalangan dana berjalan lancar dan bisa segera disalurkan kepada para korban. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: