Murid PAUD Permata Ibu Diajarkan Berbagi sembari Rekreasi

Jumat, 13 Januari 2023, 11:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Murid PAUD Permata Ibu Diajarkan Berbagi sembari Rekreasi
Seorang murid PAUD Ibu membagikan sembako pada seorang bapak yang ditemui dikegiatan 'Rekreasi Sembari Berbagi,' Jumat. (kominfo)

PADANG PANJANG (13/1/2023) - Mendapatkan pengalaman baru sekaligus meningkatkan keterampilan sejak dini serta menanamkan rasa syukur dan peduli terhadap orang lain, PAUD Permata Ibu gelar kegiatan 'Rekreasi Sembari Berbagi.'

"kegiatan ini diikuti sebanyak 21 murid dan tiga guru. Dimana, murid-murid ini membagikan 40 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak dan mie instan. Paket sembako ini merupakan hasil partisipasi dari POM (Persatuan Orangtua Murid) PAUD Permata Ibu, guru dan alumni," ungkap Kepala PAUD, Isra Hayyumi, Jumat.

Rute kegiatan ini dimulai dari PAUD Permata Ibu, Perpustakaan Padang Panjang, Islamic Centre dan Taman Baca Kampung Teleng.

"Alhamdulillah, anak-anak sangat bersemangat. Mulai dari packing sembako sampai pembagian di depan PAUD pada pengendara yang lewat, ke pangkalan ojek serta beberapa masyarakat di sepanjang rute kegiatan," tuturnya. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: