Berlaga di Grup Neraka, PSPP Pasang Target Lolos dari Fase Grup Liga 3 Regional Sumbar

Jumat, 30 Desember 2022, 21:46 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Berlaga di Grup Neraka, PSPP Pasang Target Lolos dari Fase Grup Liga 3 Regional Sumbar
Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra memberikan arahan pada skuad yang akan berlaga di Liga 3 Regional Sumatera Barat pada sesi latihan, Jumat. Kick off laga perdana Liga 3 ini, akan dihelat 7 Januari 2023. (kominfo)

PADANG PANJANG (30/12/2022) - Skuad Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) pancangkan target, lolos dari fase grup Liga 3 Regional Sumatera Barat. Kick off laga perdana, akan dihelat 7 Januari 2023 mendatang.

"Kami mau berjuang dulu menghadapi segala peluang yang ada. Paling tidak, bisa tampil maksimal di fase grup," terang Pwelaatih PSPP, Afrison disela latihan di Lapangan Gunung, Kelurahan Ganting, Jumat.

Afrison menyebutkan, saat ini porsi latihan para pemain lebih dititikberatkan pada strategi dan taktik serta finishing. Sehingga, dapat memaksimalkan segala bentuk peluang yang terjadi di atas lapangan.

Di Liga 3 Sumbar, PSPP bakal berlaga di Lapangan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. PSPP tergabung dalam grup A yang berisikan tim-tim besar.

Baca juga: Sony Budaya Putra jadi Pj Wako Padang Panjang, Roberia jadi Pj Wako Pariaman, Mahyeldi Ingatkan Hal Ini

Di antaranya PSP Padang, PSKPS Pasaman, Persiju Sijunjung, PSBS Batusangkar serta PSKB Bukittinggi yang merupakan juara bertahan pada Liga 3 tahun lalu untuk wilayah Sumbar.

"Walaupun kita berada dalam grup neraka, kami dari pelatih dan pemain akan siap memberikan penampilan yang terbaik nantinya untuk Kota Padang Panjang."

"Serangkaian uji coba juga telah dijadwalkan. Salah satunya besok menghadapi Tim Utama PS UNP yang akan berlangsung di lapangan UNP Padang pukul 15.00 WIB," sebutnya.

Afrison berharap, PSPP nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat dan pencinta bola di Kota Padang Panjang dalam kompetisi Liga 3 Regional Sumbar kali ini.

Baca juga: Mesra Salurkan Benih Padi, Pupuk NPK dan Indukan Tanaman Hias ke Keltan di Padang Panjang

Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra yang hadir menyaksikan latihan berharap, dalam menghadapi Liga 3, chemistry antarpemain terus meningkat serta semakin solid.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: