Raih 64 Medali, Kontingen Padang Panjang jadi Terfavorit Kejurda Hapkido Sumbar

Senin, 19 Desember 2022, 11:55 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Raih 64 Medali, Kontingen Padang Panjang jadi Terfavorit Kejurda Hapkido Sumbar
Atlet Hapkido Padang Panjang saat pengalungan medali di Kejurda Hapkido Tingkat Sumatera Barat di Painan, Pesisir Selatan, Sabtu. (kominfo)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG PANJANG (19/12/2022) - Hapkido Padang Panjang berhasil meraih 22 emas, 22 perak dan 20 perunggu pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Hapkida Sumatera Barat di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, 17-18 Desember 2022 lalu.

"Dengan peroleh medali sebanyak itu, kontingan Padang Panjang dinobatkan jadi yang terfavorit dengan perolehan medali terbanyak," ungkap Ketua Pelatih Hapkido, Sabeum Bastra Sinaro, Senin.

Di samping itu, salah seorang atletnya njadi yang terbaik pada kelas cadet putra. Ia adalah Athaillah Adib Pratama dari Dojang Bastra Hapkido Club.

Bastra mengatakan, pertandingan yang dihadapi timnya berlangsung sengit, namun Padang Panjang mampu mendominasi di semua kategori.

Baca juga: Evi Yandri Inisiasi Kejurda Futsal, Diikuti 24 Tim, Total Hadiah Rp18,5 Juta

"Rata-rata atlet kita merupakan pelajar Padang Panjang SD, SMP, SMA dan beberapa dari luar yang berlatih di Padang Panjang. Terima kasih kepada orang tua yang telah men-support anak-anaknya," katanya seraya memohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan selama kebersamaan pada kegiatan tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya pada Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran yang senantiasa mendukung Hapkipdo. "Terimakasih pada Bapak Wali Kota dan jajarannya yang telah mendukung tim ini. Sehingga kita selalu termotivasi memberikan yang terbaik," tuturnya. (ham)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: