Padang Panjang Climb Challenge 2022, 58 Pesepeda Saling Berpacu

Senin, 05 Desember 2022, 07:53 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Padang Panjang Climb Challenge 2022, 58 Pesepeda Saling Berpacu
Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Wako Padang, Zulkifli melepas peserta Padang Panjang Climb Challenge 2022, di depan Markas Kompi Secata B, Ahad. (kominfo)

PADANG PANJANG (4/12/2022) - Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Wako Padang, Zulkifli melepas 58 pesepeda saling berpacu dalam event Padang Panjang Climb Challenge 2022.

Dari titik start, depan Markas Kompi Secata B, Ahad, pesepeda tersebut terdiri dari Men Youth (10 orang), Men Junior (delapan orang), Men Elite (tujuh orang), Woman Open (empat orang), Master A (enam orang), Master B (sembilan orang), Master C (lima orang), Master D (sembilan orang).

Zulkifli menyampaikan kepada para pesepeda untuk berhati-hati saat melakukan challenge ini, mengingat cuaca yang kurang bersahabat. Apalagi jalan mendaki yang membutuhkan kehati-hatian dalam bersepeda.

"Kita mengingatkan, Kota Padang Panjang yang ternama dengan Kota Hujan, cuaca yang tidak menentu seperti hari ini diawali dengan hujan. Kami mengimbau untuk berhati-hati, jaga keselamatan selama bertanding," ujar Zulkifli yang mewakili wali kota saat membuka event.

Baca juga: REVITALISASI PASAR, Rudi Hariyansyah: Alhamdulillah, Pasar Lunang Usulan Kami ke Menteri Perdagangan Akhirnya Selesai

Ketua KONI Padang Panjang, Primer mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan yang diselenggarakan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Padang Panjang ini.

"Sebagai wadah pembinaan atlet sepeda, kami dari KONI sangat mendukung apapun kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan kualitas atlet," tuturnya.

Sedangkan Ketua ISSI, Ridwansyah juga menyebutkan, kegiatan ini digelar juga untuk pembinaan atlet. Ada lima atlet sepeda Padang Panjang yang akan turun dalam Poprov 2023 mendatang.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan kita berjalan dengan baik dan tidak ada atlet sepeda kita yang cedera," ungkapnya.

Baca juga: Tempo Nobatkan Forum UMKM Lubuk Basung jadi 20 Besar Entrepreneur Terbaik

Memeriahkan kegiatan ini, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM juga ikut mendukung dengan memfasilitasi para UMKM.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH