Fadly Amran Serahkan Dana Hibah Rp150 Juta untuk Lahan Parkir Masjid Jihad

Minggu, 27 November 2022, 14:46 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Serahkan Dana Hibah Rp150 Juta untuk Lahan Parkir Masjid Jihad
Wako Padang Panjang, Fadly Amran menyerahkan bantuan dana hibah senilai Rp150 juta pada pengurus Masjid Raya Jihad, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Ahad, usai kegiatan Subuh Mubarakah. (kominfo)

Dana Rp8,9 miliar didapat dari Pemerintah Pusat.

"Dana ini nantinya bakal dialokasikan untuk BLT BBM bagi KK yang terdaftar pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), subsidi BBM untuk angkot, ojek, dan bantuan bibit tanam cabai untuk Kelompok Wanita Tani (KWT) dan masyarakat yang berminat," papar Fadly.

Kemudian, Pemko menyasar pekerja rentan mendapatkan jaminan BPJS Ketenagakerjaan. Lewat BPJS Ketenagakerjaan ini, lanjut Fadly, pekerja rentan yang mengalami kecelakaan kerja mendapatkan jaminan sosial.

Baca juga: Pj Wako Ajak Gubernur Sumbar Kulineran di Paskul Padang Panjang, Ini Saran Mahyeldi

Adapun penceramah Buya Ristawardi Zarmias Datuak Marajo. Dalam penggalan ceramahnya, Buya mengajak jemaah yang hadir menyadari kehidupan di dunia hanyalah sementara.

Dikatakannya, orang jeli dan cerdas akan menginfakkan harta yang mereka miliki di jalan Allah. Lantaran inilah yang membawa mereka ke syurganya Allah yang kekal abadi.

Turut hadir, Sekdako Sonny Budaya Putra AP serta jajaran pejabat pemko. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: