Rakornis TP PKK Asahan, Wabup: Selaraskan Program PKK dengan Visi Misi Kabupaten

Sabtu, 19 November 2022, 17:54 WIB | News | Nasional
Rakornis TP PKK Asahan, Wabup: Selaraskan Program PKK dengan Visi Misi Kabupaten
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar memberi arahan pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP-PKK Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat. (agus arman tanjung)

"Banyak prestasi yang telah dicapai TP PKK Asahan. Saya harap, prestasi yang telah ada tetap menjadi semangat untuk meningkatkan kinerja, baik dibidang administrasi maupun pelayanan masyarakat," ungkap dia.

"Sehingga, mampu membangkitkan semangat seluruh pengurus dan anggota PKK Kabupaten Asahan untuk berkarya dan melayani bangsa," tambah Yusnila.

Menutup pidatonya, Yusnila mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang beberapa waktu lalu telah mengikuti perlombaan Tertib Administrasi, PAAR dan HATINYA PKK di Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga: Hadiri Penobatan Sultan Asahan XIII, Edy Rahmayadi Ungkap Kisah 10 Tahun Silam

"Semoga dapat meraih predikat juara. Kepada OPD terkait, dapat melakukan pembinaan-pembinaan ke Tingkat Desa/Kelurahan," harap dia.

Dalam kegiatan tersebut, narasumber Rakornis itu dari BNNK Asahan, Rindu Willia yang merupakan Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNK Asahan. Dia menyampaikan materi tentang penyebaran Informasi dan Edukasi P4GN.

Selanjutnya, dari Dinas P2KBP3A Asahan, Erni Yusnita yang juga Korwil KB Kecamatan Sei Dadap dan Teluk Dalam. Dia menyampaikan materi tentang Pelaksanaan Program Kampung KB di Kabupaten Asahan.

Dinas Pertanian Asahan, Siti Aisyah yang merupakan Sekretaris Dinas Pertanian Asahan menyampaikan materi tentang membuat nugget ikan daun kelor. (pl3)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: