Tausyiah di MA Kauman, Ustaz Abdul Somad Ajak Ummat Perbanyak Amal Jariyah

Sabtu, 05 November 2022, 11:45 WIB | Gaya Hidup | Kota Padang Panjang
Tausyiah di MA Kauman, Ustaz Abdul Somad Ajak Ummat Perbanyak Amal Jariyah
Ustaz Prof Abdul Somad saat Safari Dakwah di Aula AR Sutan Mansyur Ponpes Kauman Muhammadiyah Padang Panjang, Jumat malam. (kominfo)

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih pada UAS, yang telah kembali berkunjung melakukan safari dakwah di Kota Padang Panjang.

"Kami juga masih ingat waktu kegiatan di Islamic Center beberapa waktu lalu. Kita dari Pemko menyampaikan kepada ustaz untuk sering-sering datang ke Padang Panjang melakukan safari dakwah. Kalau bisa 4-5 kali dalam setahun," ungkapnya.

"Alhamdulillah, terbukti sekarang guru besar kita kembali datang ke Padang Panjang untuk berdakwah," ungkapnya.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Fadly menyampaikan, adanya bantuan Pemerintah Kota untuk biaya pembangunan asrama putra MA KMM Kauman Rp300 juta. Ia juga membantu secara pribadi senilai Rp10 juta sebagai dukungan untuk pembangunan itu.

Selain Fadly beberapa hadirin yang hadir juga memberikan infaq dan waqafnya untuk kelancaran pembangunan asrama, termasuk Ustadz Abdul Somad beserta tim.

Turut hadir dalam tabligh akbar tersebut, Wakil Wali Kota Solok, Dr Ramadhani Kirana, Staf Ahli, Zulkifli, tokoh masyarakat beserta undangan lainnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: