Nevi Zuairina Dipercaya jadi Ketum FPTI Sumbar, Siap Lahirkan Atlet Kelas Dunia

Minggu, 18 September 2022, 19:55 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Nevi Zuairina Dipercaya jadi Ketum FPTI Sumbar, Siap Lahirkan Atlet Kelas Dunia
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Hj Nevi Zuairina mengibarkan pataka FPTI usai terpilih sebagai ketua di arena Musprov, Ahad.

Meski orang baru di dunia panjat tebing tapi untuk perhatian dan kecintaan terhadap berbagai bentuk
pembinaan dan kegiatan positif kemasyarakatan, Hj Nevi tidak disangsikan lagi.

Baginya olahraga sebagai kegiatan terdepan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif, khususnya cabang panjat tebing, merupakan salah satu kebanggaan Indonesia, dengan
munculnya beberapa atlit terbaik Indonesia menjadi Juara Dunia.

"Hari ini jadi torehan sejarah hidup saya, dan menjadi momentum hebat bagi saya, untuk bekerja serius bersama kawan-kawan semuanya. Ayo kita bersatu untuk maju. Kita satukan semua potensi," ujar Hj Nevi Zuairina.

Baca juga: Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

Kepemimpinan, sejatinya kata Hj Nevi Zuairina bukanlah mengejar posisi, tapi aksi dan kontribusi, untuk kemajuan organisasi.

"Dengan kebersamaan, kolaborasi semua potensi, Insya Allah kita bisa meraih prestai gemilang," ujar Istri Gubernur Sumbar dua periode 2010-2020, Prof Irwan Prayitno ini.

Rekan pengurus dan pegiat serta atlet panjat tebing di Sumbar yang membanggakan, Hj Nevi mengajak semua, ayo berkumpul baik sebagai pengurus, pelatih, pemerhati, penasehat, atlit, atau posisi apa pun.

"Ayo berkumpul, ayo berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan dedikasi terbaik tanpa pamrih untuk kemajuan Cabor Panjat Tebing kita ini," ujarnya.

Sembari Hj Nevi Zuairina berharap perhatian gubernur, melalui Kadispora dan KONI Sumbar selalu.

"Mohon dukungannya pak gubernur, pak Kadispora dan pak Ketum KONI Sumbar kepada FPTI Sumbar, karena itu menjadi cemeti bagi kami untuk meraih prestasi terbaik di masa mendatang," ungkap dia.

"Sehingga, FPTI dapat mengharumkan nama Sumatera Barat di pentas nasional, jika memungkinkan di pentas internasional," ujarnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: