Karateka Shokaido Sumatera Barat Ikuti Kejurnas di Bengkalis, Ini Pesan Suwirpen Suib

Sabtu, 27 Januari 2024, 09:32 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Karateka Shokaido Sumatera Barat Ikuti Kejurnas di Bengkalis, Ini Pesan Suwirpen Suib
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib foto bersama dengan karateka Shokaido dan jajaran pengurus, jelang keberangkatan ke Kejurnas Shokaido Open Karate Cup II di Bengkalis, Rabu. (humas)

PADANG (27/1/2024) -- Karateka Shokaido Sumatera Barat akan berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shokaido Open Karate Cup II sekaligus Festival Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau tahun 2024.

"Karateka Shokaido kita ini adalah duta yang akan membawa nama baik Sumatera Barat di kancah nasional," ungkap Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat, Suwirpen Suib saat melepas kontingen Karate Shokaido Sumatera Barat, di Ruangan Khusus 1, Rabu (24/1/2024).

Event Shokaido Open Karate Cup II ini akan digelar di Gedung Futsal Konik, Jl Rambutan, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Turnamen ini akan dimulai Jumat (26/1/2024).

Dikesempatan itu, Suwirpen berharap, para Karateka Shokaido menjaga semangat sportivitas selama bertanding.

Baca juga: Suwirpen Suib Jalankan Fungsi Pengawasan Realisasi Kegiatan 2023, Ini Lokasinya

Kemudian, dia juga berpesan, tetap juga menjaga semangat kebersamaan sesama atlet Sumbar selama mengikuti perlombaan.

"Memberikan yang terbaik serta menjaga sportivitas dalam bertanding, adalah semangat yang harus selalu dipelihara karateka Shokaido dimanapun bertanding," ungkap Suwirpen.

Selama Kejurnas ini, kontingen Karate Shokaido Sumatera Barat akan bersaing dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Pelepasan kontingen ini juga menjadi momentum untuk memperlihatkan dukungan penuh pemerintah dan masyarakat Sumatera Barat terhadap pengembangan olahraga, serta upaya untuk mencetak atlet-atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Baca juga: Jadi Langganan Banjir, Warga Mata Air Berkeluh Kesah ke Suwirpen Suib

"Semoga para atlit dapat mengharumkan nama Sumatera Barat dan jangan lupa tetap optimistis dan junjung tinggi sportivitas," harap Suwirpen. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: