4 Tanggapan Masyarakat Terkait Keanggotaan Parpol di Padang Panjang, Salah satunya oleh Ketua KPU

Selasa, 13 September 2022, 19:33 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
4 Tanggapan Masyarakat Terkait Keanggotaan Parpol di Padang Panjang, Salah satunya oleh...
Ketua Divisi Teknis KPU Sumbar, Gebril Daulay berdialog tentang tanggapan masyarakat terkait keanggotaan parpol pada kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) tanggapan masyarakat termin pertama di KPU Padang Panjang, Selasa. (mangindo kayo)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Ngakunya, meminta langsung KTP ke yang bersangkutan. Ketika ditanyakan bahwa salah satu anggota yang didaftarkan sebagai anggota itu adalah dirinya, sang pengurus partai tampak seperti orang kehilangan akal. Tak tentu pula yang akan disebutnya," ungkap Okta sembari tertawa lepas.

Ditambahkan Harry Hazari, selain empat orang masyarakat yang namanya dicatut sebagai anggota partai calon peserta Pemilu 2024, masih ada komisioner Bawaslu Padang Panjang, Darusman Hendra yang mengalami pencatutan serupa.

"Darusman Hendra teridentifikasi sebagai anggota partai, setelah melakukan pemeriksaan mandiri melalui laman https://infopemilu.kpu.go.id/Pemilu/Cari_nik. Namun, tak diketahui partai dan daerahnya. Sehingga, pencatutan atas nama yang bersangkutan kita sampaikan ke KPU RI," ungkap Harry. (kyo)

Baca juga: KPU Padang Gelar Pencabutan Nomor Urut; Fadli-Maigus No 1, Iqbal-Amasrul No 2 dan Hendri-Hidayat No 3

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: