Fadly-Asrul Tantang Prof Saldi-Mardiansyah di Lapangan Badminton

Sabtu, 10 September 2022, 22:37 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Fadly-Asrul Tantang Prof Saldi-Mardiansyah di Lapangan Badminton
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran memberikan sambutan pada menerima kedatangan rombongan PB Justitia Fakultas Hukum Universitas Andalas (FH Unand), dalam rangka pertandingan eksibisi olahraga bulutangkis di Kota Padang Panjang, Sabtu. (kominfo)

PADANG PANJANG (10/9/2022) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran menyambut rombongan PB Justitia yang dipimpin Prof Saldi Isra yang juga Hakim Mahkamah Konstitusi RI, Sabtu, di GOR Bulutangkis Bancah Laweh,

Kedatangan rombongan PB Justitia Fakultas Hukum Universitas Andalas (FH Unand) ini dalam rangka pertandingan eksibisi olahraga bulutangkis di Kota Padang Panjang.

Pertandingan eksibisi ini dimulai dengan partai ganda antara Fadly berpasangan dengan Wakil Wali Kota, Asrul menghadapi Saldi Isra yang berpasangan dengan Ketua DPRD, Mardiansyah.

Sebelumnya, Fadly menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Saldi dan rombongan di Kota Padang Panjang.

Baca juga: Nevi Zuairina Dukung Turnamen Bulutangkis Bima Pratama Cup III

"Padang Panjang akan jadi tuan rumah Porprov Sumatera Barat 2023. Kami bersyukur periode ini ada dua kegiatan provinsi yang digelar Padang Panjang yaitu Porprov 2023 dan MTQ Nasional ke-39 di 2021 lalu," ungkapnya.

"Kami berharap, Padang Panjang ini tidak lagi dicap kota persinggahan tetapi sebagai kota tujuan," ungkapnya.

Sementara itu, Saldi dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemko. Dia juga memuji kepemimpinan Fadly dan berharap Padang Panjang semakin maju dan menarik bagi orang untuk datang berkunjung.

"Semoga Pak Wali semakin sukses memimpin Padang Panjang. Beliau ini salah satu aset Sumatera Barat, kita doakan sukses dan terus berkontribusi untuk Sumbar," tuturnya.

Baca juga: Air Terjun Timbulun Painan Tampil di Building Technology Expo 2023

Dalam pertandingan eksibisi ini, turut diikuti Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto dan Sekdako, Sonny Budaya Putra. (ham)

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: