3 Tips Memilih Senapan Angin

Minggu, 04 September 2022, 15:30 WIB | Gaya Hidup | Nasional
3 Tips Memilih Senapan Angin
Ilustrasi.
  • Pompa dengan Bagian Lup Ditutup

Pompa sekali lagi senapan tersebut dengan menutup lubang pada bagian lup menggunakan jari kemudian tekan dengan kuat. Apabila angin yang keluar dari hasil pompaan tersebut berhasil mendorong jari anda, artinya senapan tersebut benar-benar dalam kondisi normal.

Senapan seperti ini hanya dalam satu uklik saja, peluru atau angin akan melesat dengan cepat keluar dari senapan. Sebaliknya, jika satu pompa yang anda lakukan tidak berhasil mendorong jari yang menutup lubang lup berarti kekuatan daya lempar dari senapan tersebut lemah.

  • Melakukan Uklik Lebih Dari Kapasitasnya.

Apabila kapasitas senapan hanya 4 hingga 5 uklik saja, lakukan hingga 6 hingga 7 uklik. Dengarkan baik-baik pada bagian larasnya. Pastikan tidak ada suara ngobos (ses) yang menandakan senapan tidak dalam kondisi bocor.

Baca juga: Ide Bisnis: Jualan Dapat Banyak Pelanggan, Begini Tips Seni Bicara yang Tepat

  • Melihat Secara Langsung Bagian Dalam Laras

Semakin bagus alur yang tampak, semakin tinggi tingkat keakurasiannya. Cara melihatnya yaitu dengan membuka bagian Grendel. Tepat pada bagian ujung Grendel terdapat kertas warna putih. Lihat lubang laras dari depan. Semakin bagus alur, ditandai dengan bagian dalam yang mengkilap maka semakin bagus senapan tersebut. (*)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: