DPD dan DPC PJS se-Provinsi Gorontalo Dikukuhkan Mahmud Marhaba

Minggu, 31 Juli 2022, 10:44 WIB | News | Nasional
DPD dan DPC PJS se-Provinsi Gorontalo Dikukuhkan Mahmud Marhaba
Ketum PJS, Mahmud Marhaba foto bersama pengurus PJS se-Provinsi Gorontalo usai pelantikan, Sabtu malam.

Bahkan, bilamana ada pihak lain yang menyebarkan issue jika hak pelaksanaan UKW hanya milik segelintir organisasi, menurutnya, itu tidak benar.

"Kompeten menuju wartawan profesional wajib diikuti oleh semua pengurus dan anggota PJS. Ini merupakan harga mati sehingga tidak ada lagi julukan sebagai wartawan Abal-abal."

"Dengan demikian kita sejajar dengan wartawan lainnya sehingga tidak ada diskriminasi sesama pekerja pers," ungkap Mahmud usai melakukan peneguhan.

Baca juga: Pemkab Pessel Alokasikan Anggaran Konsolidasi Rehab SD Rp10,1 Miliar

Hadir dalam peneguhan tersebut Ketua DPP PJS Divisi Organisasi dan Kerjasama, Ridwan Mooduto dan Wakil Sekum, Ismail Abas.

Sementara dari unsur Forkompimnda hadir Ketua DPRD kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, serta sejumlah pejabat yang mewakili wali kota dan bupati se provinsi Gorontalo.

Siap Wujudkan Visi PJS

Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo, Muzamil Hasan mengatakan, akan menggerakkan semua tenaga dan pikiran pengurus, untuk mewujudkan visi dan misi organisasi.

Ia menuturkan, dalam menjalankan organisasi PJS, dirinya akan mengawali dengan koordinasi dengan pengurus DPC Kabupaten/Kota.

"Koordinasi ini dilakukan dalam rangka menguatkan hubungan antara pengurus. Barulah kemudian akan melakukan langkah-langkah pengembangan organisasi kedepan sesuai visi PJS," terang Muzamil. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: