Erman Safar Bicara LGBT, 1 KK Miskin 1 Sarjana dan Gratis Biaya Mengaji di MDTA Sawah Paduan

Minggu, 31 Juli 2022, 09:52 WIB | Gaya Hidup | Kota Bukittinggi
Erman Safar Bicara LGBT, 1 KK Miskin 1 Sarjana dan Gratis Biaya Mengaji di MDTA Sawah...
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar memberikan sambutan pada kegiatan Khatmil Qur'an Vl MDTA Sawah Paduan yang diikuti 23 orang santri, Sabtu. (hamriadi)

"Juga soal pembangunan MDTA, tahun depan saya masukkan uangnya Rp300 juta," kata Erman langsung intruksikan ke jajarannya.

Erman juga menargetkan penambahan lahan permainan anak-anak di daerah itu. Kalau perangkat RT atau RW telah menyiapkan tanah untuk disewa oleh pemerintah, pemerintah telah menyiapkan anggarannya.

"Soal kesejahteraan untuk di kelurahan Pakan Kurai ini, khususnya Sawah Paduan jangan ada lagi mengeluh tentang kemiskinan atau kekurangan, kita akan respon cepat selaku pemerintah melalui kader-kader, lurah, camat. Akan kami kucurkan apapun permintaan rakyat," ujar dia.

Sementara itu, Edison Katik Basa yang juga pengurus MDTA Sawah Paduan menyampaikan, ruangan lantai dua, disepakat atas nama pengurus menyerahkan pada pemerintah untuk dijadikan, sesuai dengan program wali kota yaitu satu kelurahan satu Pondok Tahfiz.

"Lantai dua gedung MDTA ini kami serahkan untuk dikelola oleh pemerintah menjadi pondok Tahfiz kelurahan Pakan Kurai," ungkapnya.

Ini bukti bahwa selangkah telah berhasil menciptakan generasi-generasi yang Qur'ani, yang berahklakul Karimah sesuai dengan visi walikota Bukittinggi "Menciptakan Bukittinggi Hebat Berlandaskan Adat Basandi Syarak,Syarak Basandi Kitabullah."

Di akhir acara tersebut, Erman membagikan uang jajan kepada santri dan anak-anak sekitar. (ham)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: