Marchingband Bahana Sarumpun Baniah Gelar Konser Pamit menuju Event Internasional

Selasa, 12 September 2023, 07:00 WIB | Gaya Hidup | Kota Bukittinggi
Marchingband Bahana Sarumpun Baniah Gelar Konser Pamit menuju Event Internasional
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar foto bersama dengan Team Marchingband Bahana Sarumpun Baniah usai gelar konser pamit di Gor Bermawi, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (11/9/2023) -- Team Marchingband Bahana Sarumpun Baniah gelar konser pamit dihadapan wali kota dan para orang tua murid di Gor Bermawi, Senin.

Konser pamit ini, dalam rangka persiapan menuju iven internasional, Asia Music Games 2023. Para para pemain marchinband dari SDN 04 Birugo ini, tampak mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Mereka merupakan generasi muda yang memiliki bakat luar biasa serta dapat dikembangkan jadi sesuatu yang besar dan bernilai di masa yang akan datang," ujar Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar disela konser pamit.

Erman menambahkan, Pemko Bukittinggi akan terus dukung dan doakan, semoga Marchingband Bahana Sarumpun Baniah memberikan penampilan terbaiknya di tingkat internasional.

Baca juga: DPRD Bukittinggi Setujui 2 Ranperda Jelang Akhir Masa Jabatan

Sementara, Kepala SDN 04 Birugo Bukittinggi, Deswita menjelaskan, Marchingband Bahana Sarumpun Baniah, merupakan salah satu binaan terbaik dari marchingband Kota Bukittinggi, milik SDN 04 Birugo.

Setelah melalui seleksi, kata dia, akhirnya Marchingband Sarumpun Baniah goes to Asia Music Games 2023.

"Kejuaraan ini akan dilaksanakan di Jember Jawa Timur pada tanggal 20-24 September 2023 mendatang," paparnya. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: