Realisasi PKB dan BBNKB Semester I Samsat Padang Panjang Tembus 49,7%

Senin, 20 Juni 2022, 22:14 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Realisasi PKB dan BBNKB Semester I Samsat Padang Panjang Tembus 49,7%
Wakil Ketua Komisi III Bidang Keuangan DPRD Sumbar, Rahmat Saleh memaparkan maksud kunjungan kerjanya ke UPTD Samsat Padang Panjang, di ruang rapat Samsat, Senin. (kominfo)

Dikesempatan tersebut, Rahmat Saleh juga memastikan bahwa optimalisasi pendapatan PKB dan BBNKB di Kota Padang Panjang tidak terkendala karena persoalan teknis. Dalam hal ini, mungkin sistem infrastruktur, manajemen IT dan sebagainya.

"Tadi kita juga mendengarkan di Padang Panjang ada beberapa kendala. Insyaa Allah pulang dari sini, kita akan mengundang perwakilan Forkopimda atau yang berkaitan dengan pelayanan Samsat, membahas kendala itu," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Komisi III, Irwan Afriadi, beserta anggota Komisi III, Ismunadi, Jasma Juni, Nofrizaon, Dody Delvy, Ahmad Rius, Albert Hendra Lukman, dan H Asra Faber yang juga pernah menjabat sebagai Ka Kemenag Padang Panjang.

Kemudian, juga hadir perwakilan dari Jasa Raharja, perwakilan Satlantas Polres Padang Panjang serta pegawai UPTD Samsat Padang Panjang. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: