Fadly Amran Semangati 11 Mahasiswa Padang Panjang yang Kuliah di University of Arizona

Minggu, 19 Juni 2022, 18:26 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Semangati 11 Mahasiswa Padang Panjang yang Kuliah di University of Arizona
Wako Padang Panjang, Fadly Amran foto bersama dengan 11 mahasiswa Sampoerna University yang tengah mengikuti summer program di University of Arizona, USA, Sabtu waktu setempat atau Ahad dinihari. (kominfo)

Atas penyampaian Fadly itu, para mahasiswa ini mengucapkan terima kasih atas perhatian besar Pemko terhadap mereka.

"Terima kasih Pak Wali, kami makin bersemangat untuk belajar dan menggapai impian kami," ujar Farhan Furqan, mewakili teman-temannya.

Adapun 11 mahasiswa Padang Panjang yang mengikuti perkuliahan di University of Arizona ini di antaranya Aulia Zikrullah, Rusyda Hamidah, Fadhly Novrianda, Loly Adinda Putri, Mutia Rahmi, Atikah Rahmi, Putri Aditya, Frisca Octaviyana.

Baca juga: K3S Insisiasi Gerakan Puasa Senin-Kamis di SD se-Kota Padang Panjang, Ini Kata Wali Kota

Kemudian, Nurul Ikhwana Ardhi, Farhan Furqan dan Rahmat Berliano Jeyhan. Mereka adalah mahasiswa tahun ajaran 2019/2020 yang menjalani kuliah di Sampoerna University, Jakarta setelah lulus seleksi beasiswa Pemko Padang Panjang.

Teken MoU

Sementara, Memorandum of Understanding (MoU) dengan The University of Arizona Amerika Serikat dan Sampoerna University ditandatangani Fadly Amran pada Sabtu (18/6/2022) waktu setempat atau Ahad dinihari waktu Indonesia.

Adapun MoU bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pengertian kerja sama di bidang peningkatan kualitas pendidikan di Kota Padang Panjang.

Rinciannya, pengiriman mahasiswa Sampoerna University yang berasal dari Kota Padang Panjang untuk program Summer 2022 di The University of Arizona, Amerika Serikat, peningkatan kualitas akademis mahasiswa dan peningkatan pengetahuan di bidang budaya dan bahasa.

Fadly menyampaikan, kerjasama tersebut merupakan bentuk komitmen Pemko terhadap pendidikan anak-anak Padang Panjang.

Dia berharap, mahasiswa asal Kota Padang Panjang itu dapat memaksimalkan waktu dan kesempatan selama di Amerika.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: