Hadiri Pelantikan PKPS Pasaman: Nevi Zuairina Bangga atas Kekompakan Perantau Pessel

Selasa, 07 Juni 2022, 09:39 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Hadiri Pelantikan PKPS Pasaman: Nevi Zuairina Bangga atas Kekompakan Perantau Pessel
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Hj Nevi Zuairina foto bersaa dengan pengurus PKPS provinsi dan Pasaman, usai pelantikan, Senin.

"Sehingga, perkumpulan keluarga ini akan menghadirkan hubungan yang produktif, adil, dan sejahtera," ujar Nevi dalam sambutannya.

Politisi PKS ini mengatakan, bahwa dengan aktifnya PKPS di Kabupaten Pasaman, yang sebelum tahun 2019 masih bernama IKPS, menjadi moment berharga karena sudah tujuh tahun di Pasaman, organisasi warga Pessel ini vakum.

Nevi yang kini duduk di DPR RI Komisi VI ini juga berpesan, untuk mempertahankan kebiasaan warga Pessel dimanapun berada. Karena orang Pessel sangat dikenal di mana saja selalu kompak dan bermusyawarah, peduli pada kampung halaman dan berpandai-pandai di mana berada.

Baca juga: BUPATI PESSEL Imbau Perantau untuk Menjaga Nama Baik Daerah

Falsafah minang selalu dijaga di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung, begitu juga di Pasaman ini

"Semoga ikatan kekeluargaan perkumpulan keluarga pesisir selatan ini semakin kuat dan diberkahi oleh Allah SWT. Sehingga kita tidak hanya berkumpul di dunia, namun juga berharap kita bisa juga berkumpul di syurga nanti," tutup Nevi Zuairina dalam sambutannya. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: