Cicipi Sate Mak Syukur, Kepala BNPB: Rasanya Enak Sekali

Sabtu, 14 Mei 2022, 21:57 WIB | Kuliner | Kota Padang Panjang
Cicipi Sate Mak Syukur, Kepala BNPB: Rasanya Enak Sekali
Wako Padang Panjang, Fadly Amran mendampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Suharyanto dan rombongan, mencicipi kuliner khas Padang Panjang, Sate Mak Syukur, Sabtu siang. (kominfo)

PADANG PANJANG (14/5/2022) - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Suharyanto mengakui, sepanjang perjalanannya masuk ke Kota Padang Panjang, dia melihat kondisi alam yang sangat subur dengan cuaca yang sejuk.

Hal itu disampaikan Letjen Suharyanto saat mampir di Kota Padang Panjang beserta rombongan, Sabtu, sebelum bertolak ke Kota Bukittinggi untuk menghadiri kegiatan Pagelaran Budaya Sadar Bencana.

Letjen Suharyanto beserta rombongan, juga berkunjung ke lokasi kuliner khas Kota Padang Panjang yakni Sate Mak Syukur. Rombongan turut didampingi Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran.

"Kami juga sangat senang bisa mampir di sate legendaris Kota Padang Panjang ini. Memang rasanya sangat enak sekali," ucapnya.

Baca juga: Hendri Septa Temui Kepala BNPB, Ini yang Diminta

Selain itu, Letjen Suharyanto mengapresiasi Fadly yang menyempatkan diri untuk mendampingi rombongan BNPB yang singgah di Kota Serambi Mekkah ini.

"Saya tidak menyangka, bapak wali kota muda ini datang mendampingi kami dan rombongan. Kami mengucapkan terima kasih dengan keramah tamahan yang disuguhkan pada kami," tuturnya.

Sementara itu, dalam kunjungan ini, Kepala BNPB dan wali kota menyempatkan untuk berdiskusi mengenai tanggap bencana di Kota Padang Panjang. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: