Singgah Sahur Mahyeldi di Sijunjung Dihadang Hajah Syar'iyyah

Jumat, 08 April 2022, 17:20 WIB | Kabar Daerah | Kab. Sijunjung
Singgah Sahur Mahyeldi di Sijunjung Dihadang Hajah Syar'iyyah
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyerahkan bantuan Baznas sebesar Rp25 juta saat program singgah sahur di rumah Gina, warga Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kamis dinihari. (humas)

Rumah kediaman Pak Dori memang tampak sangat sederhana. Lantai rumah tampak hanya digelar dengan tikar anyaman bambu, berdinding papan kayu tua yang dipasang tak rapi. Sehingga, banyak celah di antara jajaran kayu tersebut. Kemudian, jendela juga tidak berkaca, yang membuat siapapun bisa mengintip ke dalam rumah.

Tersentuh dengan perhatian itu, Gina tampak menangis haru. Kemudian, tidak lupa Mahyeldi berpesan kepada Gina, untuk bisa menyukseskan anak-anaknya.

"Orang tua saya, tukang angkat di Pasar Bawah, Bukittinggi. Jadi tidak ada halangan, untuk menyukseskan seorang anak, walaupun dengan berbagai kekurangan kita sebagai orangtua," ucap Mahyeldi, memotivasi Gina.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

"Iya pak, biarlah saya yang seperti ini. Saya tidak mau anak saya di masa depan, seperti saya juga," ucap Gina terisak.

Mahyeldi juga berpesan, untuk senantiasa mendekatkan diri ke Tuhan yang Maha Kuasa. "Berdoa ke Allah, mendekatkan diri kepadanya, sehingga nanti urusan kita dapat dipermudah oleh-Nya," pesan dia. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: