157 Siwa SD Raudhatul Jannah Ikuti Vaksinasi

Jumat, 04 Februari 2022, 16:49 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
157 Siwa SD Raudhatul Jannah Ikuti Vaksinasi
Wako Payakumbuh, Riza Falepi bersam AKBP Alex Prawira (Kapolres) meninjau pelaksanaan Sumdarsin untuk anak usia 6-11 tahun di di SD Raudhatul Jannah (RJ), Kamis. (humas)

"Mari kita wujudkan generasi muda bebas Covid-19, semoga Allah SWT menjaga langkah kita dalam mewujudkan karakter islami di kota ini," ujar AKBP Alex.

60 Sekolah Telah Disosialisasikan

Menurut Kadis Pendidikan Payakumbuh, Dasril yang mengatakan pihaknya sudah melaksanakan sosialisasi pada sekitar 60 sekolah di Kota Payakumbuh. Sekitar 30 sekolah, telah melaksanakan vaksinasi Covid19 bagi anak didik usia 6-11 tahun.

Baca juga: Arus Lalulintas di Payakumbuh Lancar, Riza: Angkot Topi untuk Personel PAM Lebaran

"Agenda Sumdarsin nanti akan digelar di setiap sekolah negeri dan swasta. Kebetulan pada hari ini di antara sekolah yang melaksanakan, jumlah peserta di RJ terbanyak, yakni 157 siswa," terang dia.

"Makanya, kita luncurkan disini. Nanti juga ada kunjungan Kapolda ke SD yang melaksanakan vaksinasi, seperti Muhammadiyah dan IPHI," tambah Dasril.

Dasril juga menyampaikan pesan ke guru dan kepala sekolah, agar jangan patah semangat dalam mengedukasi siswa dan orang tua akan pentingnya vaksinasi agar terciptanya herd immunity.

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: