Dana Penanganan Covid19 akan jadi Fokus Pemeriksaan BPK di Padang Panjang

Kamis, 03 Februari 2022, 19:48 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Dana Penanganan Covid19 akan jadi Fokus Pemeriksaan BPK di Padang Panjang
Wawako Padang Panjang, Asrul gelar entry meeting dengan Ketua Tim Pemeriksa BPS Sumatera Barat, RM Haswar Gusrian, di ruang kerja Wawako, Kamis. (kominfo)

PADANG PANJANG (3/1/2022) - Tim Pemeriksa Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Barat akan melakukan pemeriksaan di Kota Padang selama 22 hari kedepan. Fokus pemeriksaan, laporan keuangan yang terkait dengan penanganan Covid19, belanja modal serta belanja barang dan jasa.

"Kami membutuhkan dokumen dan laporan tersebut, berupa softcopy dan hardcopy paling lambat besok. Ini akan langsung diperiksa tim selama 22 hari ke depan," ungkap Ketua Tim Pemeriksa BPS Sumatera Barat, RM Haswar Gusrian saat entry meeting di ruang Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul, Kamis.

Kedatangan tim pemeriksa ini juga disambut Sekdako Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Winarno, Inspektur, Syahril.

Asrul menyampaikan, pihaknya akan mempersiapkan semua laporan yang diminta BPK sesuai tenggat waktu yang diberikan. (ham)

Baca juga: Bukittinggi Raih Opini WTP ke-11 Secara Berturut-turut, BPK: Segera Tindaklanjuti Rekomendasi Hasil Pemeriksaan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: