Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Jelang Akhir Tahun

Kamis, 30 Desember 2021, 18:24 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Jelang Akhir Tahun
Wako Padang Panjang, Fadly Amran didampingi Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono meninjau vaksinasi yang diprakarsai Partai Gerindra di Halaman Hotel Hasiba, Kamis. (kominfo)

PADANG PANJANG (30/12/2021) - Memasuki akhir tahun, kegiatan vaksinasi Covid19 masih gencar dilaksanakan di Padang Panjang. Hal itu berkat kerjasama seluruh unsur seperti Pemko melalui Dinas Kesehatan, TNI, Polri dan stakeholder lainnya. Alhasil, Padang Panjang masih menempati urutan tertinggi capaian vaksinasinya.

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran saat memantau pelaksanaan vaksinasi yang diprakarsai Partai Gerindra di Halaman Hotel Hasiba, Kamis menyampaikan apresiasinya pada semua pihak yang telah bekerjasama mewujudkan kekebalan komunal (herd immunity) di tengah masyarakat.

"Baik dari TNI, Polri, Puskesmas dan berbagai unsur yang betul-betul menggerakkan vaksinasi, karena memang ini menjadi prioritas kita. Kita sangat bersyukur vaksinasi dibantu seluruh elemen masyarakat. Seperti sejumlah partai politik yang sudah mendorong vaksinasi," katanya.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono mengatakan, target di hari ini di seluruh lokasi vaksinasi yaitu 300 orang. Adapun secara keseluruhan di tingkat kecamatan vaksinasi Covid19, telah mencapai lebih dari 70 persen.

Baca juga: Erman Safar Daftar jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar, Partai Kelima yang Dilirik untuk Nyalon

"Namun kalau di-breakdown ke kelurahan, masih ada yang belum 70 persen seperti Guguk Malintang (67 persen) dan Balai-Balai (68 persen). Jadi kita fokusnya nanti ke situ," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Padang Panjang, Yulius Kaisar mengatakan, sebagai partai yang sudah berada dalam sistem pemerintahan, telah jadi tanggung jawab secara kepartaian untuk berperan dalam mewujudkan kekebalan komunal dari virus Covid19.

"Secara kelembagaan ini adalah target kita supaya Padang Panjang bebas dari Covid19 dan kembali pada keadaan normal sehingga perekonomian kita lebih baik lagi," tuturnya. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: