Bank Nagari FC Juara Turnamen Wali Kota Cup 1

Senin, 20 Desember 2021, 21:32 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Bank Nagari FC Juara Turnamen Wali Kota Cup 1
Wawako Padang Panjang, Asrul menyerakan piala bergilir Wali Kota Padang Panjang pada kapten Tim BN FC, usai mengalahkan PS Pemko Sawahlunto, di lapangan Gunuang, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Ahad sore. (kominfo)

Partai final yang berlangsung pada sore itu juga turut dihadiri Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul yang duduk berdampingan dengan Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta dan beberapa undangan terkait.

Asrul yang menyerahkan piala bergilir Wali Kota Padang Panjang pada Tim BN FC menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh para pemain yang telah berhasil menjadi pemenang.

Asrul juga mengatakan bahwa tidak ada pemenang tunggal dalam kompetisi ini, karena menurutnya semua adalah juara. Terlebih karena telah menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung. Baginya pertandingan sepak bola harus dijadikan tontonan sekaligus tuntunan.

Baca juga: IPQAH Riau dan Sumatera Barat Gelar Silaturahmi di Masjid An Nur Pekanbaru, Ini Harapan Asisten I

"Sportivitas ini harus digalakkan dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Dengan adanya sportivitas, yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Asrul. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: