PDIKM Berhasil Dapatkan Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf

Selasa, 16 November 2021, 21:38 WIB | Wisata | Kota Padang Panjang
PDIKM Berhasil Dapatkan Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf
Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) Padang Panjang meraih sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environmental Sustainability) dari Kemenparekraf. (kominfo)

Pada tahun ini, sebutnya lagi, selain dari PDIKM ada tujuh penginapan/homestay wisata yang terletak di Desa Wisata Kubu Gadang yang juga mendapatkan Sertifikat CHSE Kategori Pondok Wisata.

"Dengan sertifikat CHSE yang sudah didapat DTWU dan beberapa penginapan wisata di Padang Panjang, ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Pemko untuk terus meningkatkan pengembangan pariwisata terutama dimasa pandemi Covid19," tuturnya.

Dengan sudah adanya Sertifikat CHSE, Andayani mengatakan, berwisata ke PDIKM dijamin aman dan nyaman. Ia juga berharap DTWU di Kota Padang Panjang khususnya PDIKM bisa terus mempertahankan Sertifikat CHSE ini setiap tahunnya.

"Pemko melalui Disporapar akan selalu berusaha mengembangkan destinasi wisata dan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi wisatawan yang berkunjung," tuturnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: