Posyandu Anggrek Ungu Dinilai Tim Provinsi

Rabu, 27 Oktober 2021, 10:49 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Posyandu Anggrek Ungu Dinilai Tim Provinsi
Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli Bahar didampingi dr Dian Puspita (Ketua TP-PKK Padang Panjang) dan jajaran, mengunjungi Posyandu Anggrek Ungu yang jadi nominator Posyandu Berprestasi tingkat provinsi, Selasa. (kominfo)

Ditambahkan Asrul, Posyandu menjadi wadah mendorong ekonomi keluarga, dengan tujuan agar nantinya masyarakat dapat dengan mudah memperoleh hak-hak dasarnya, khususnya hak mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Kami harap Posyandu Anggrek Ungu ini bisa menjadi yang terbaik dan mewakili Kota Padang Panjang untuk tingkat nasional nantinya," harapnya.

Sementara, Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita berharap, Posyandu ini bisa menjadi contoh dan mendapatkan juara pertama tingkat Sumbar. "Padang Panjang berkomitmen untuk terus mengelola posyandu dengan baik lagi ke depannya," sebut dr Dian.

Baca juga: Inflasi Tahunan Sumatera Barat di Februari 2023 Tertinggi Skala Nasional, BI Luncurkan GNPIP

Penilaian ini turut dihadiri Kadis Sosial PPKBPPPA, Osman Bin Nur, Kadis Pangan dan Pertanian, Ade Nafrita Anas, Wakil Ketua II TP-PKK, Sri Hidayani Sonny, camat, lurah dan pengurus PKK lainnya. (jen)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: