Berita Media Massa dan Pemahaman Orang Tua jadi Faktor Penentu Milineal Ini Ikut Vaksinasi

Minggu, 04 Juli 2021, 21:11 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Berita Media Massa dan Pemahaman Orang Tua jadi Faktor Penentu Milineal Ini Ikut Vaksinasi
Generasi milenial Padang Panjang, Nayla Callista memperlihatkan sertifikat telah divaksin usai ikut program vaksinasi Covid19 di Puskesmas Kebun Sikolos, Ahad (4/7/2021). (kominfo)

PADANG PANJANG (4/7/2021) - Seorang generasi milenial Padang Panjang, Nayla Callista ikut program vaksinasi Covid19 di Puskesmas Kebun Sikolos, Ahad (4/7/2021). Menurut remaja usia 14 tahun ini, dirinya tergerak ikut vaksinasi karena pemerintah telah membolehkan.

"Vaksinasi ini sangat diperlukan, mengingat Pandemi Covid19 yang semakin manjadi akhir-akhir ini," ungkap Nayla yang tampak tak canggung ikut antri bersama orang dewasa dan Lansia lainnya.

Nayla menegaskan, dirinya ikut vaksin tanpa dipaksa orang tua. Menurutnya, pengetahuan tentang pentingnya ikut vaksin ini, didapatkannya dari media massa dan orang tua.

"Semula, saya tidak mau ikut vaksinasi Covid19 ini. Setelah mendapatkan banyak informasi mengenai pentingya vaksinasi dan melihat pemberitaan Covid-19, saya memutuskan untuk tidak mau menyesal di akhir lantaran tidak mengikuti kegiatan yang gratis disediakan pemerintah ini," tegas Nayla.

Baca juga: 32 Anak di SDN 23 Parit Rantang Ikut Vaksinasi

"Lebih baik mencari pencegahan di awal. Supaya meningkatkan daya tahan tubuh dan terhindar dari Covid-19," tambah Nayla saat ditemui di sela-sela menunggu antrean vaksinasi.

Nayla juga mengajak generasi milenial Padang Panjang lainnya, untuk ikut berpartisipasi dalam vaksinasi Covid19, karena ini untuk kebaikan kita bersama.

"Selagi masih dibuka dan tidak dipungut biaya (gratis), mari bersama-sama kita ikuti program vaksinasi Covid19 ini," ajaknya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: