Mentawai Canangkan Vaksinisasi Covid19, Yudas: Protokol Kesehatan Tetap Diterapkan

Rabu, 03 Februari 2021, 14:58 WIB | Wisata | Kab. Mentawai
Mentawai Canangkan Vaksinisasi Covid19, Yudas: Protokol Kesehatan Tetap Diterapkan
Kepala Dinkes Mentawai, Lahmudin Siregar tengah divaksin oleh tenaga kesehatan, pada pencanangan Vaksinisasi Covid19 di daerah itu, Rabu (3/2/2021). (daniwarti/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menegaskan, pencanangan vaksin Covid19 yang akan diberikan pada masyarakat dan pejabat dilingkungan Pemkab Mentawai, sudah melalui uji klinis dan dinyatakan aman.

"Tujuan kita divaksinasi ini, menghindari diri dari virus Corona sekaligus akan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus," ungkap Yudas saat pencanangan Vaksinasi Covid19 di aula kantor bupati Kepulauan Mentawai, Rabu (3/2/2021).

Dikatatakan, vaksin dengan jumlah 2.480 itu, akan diberikan pada para pimpinan daerah, Forkompinda dan jajaran serta keluarga pejabat dilingkungan Pemkab Mentawai.

Ditekankan Yudas, dengan telah diberikan vaksin, bukan berarti sudah boleh tidak memakai masker dan meninggalkan protokol kesehatan serta menjaga jarak (3M).

Baca juga: Yudas Sabagalet Pimpin RU-LB Perumda Kemakmuran Mentawai

"Selalu pakai masker kemana-mana, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan membawa hand sanitizer kemana pergi, tetap dilakukan walau telah divaksin," tegasnya.

Pada pencanangan vaksinasi ini, dihadiri seluruh jajaran Forkompinda dan kepala OPD di jajaran Pemkab Mentawai. (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: