Yudas Sabagalet Pimpin RU-LB Perumda Kemakmuran Mentawai

Jumat, 06 Agustus 2021, 21:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Yudas Sabagalet Pimpin RU-LB Perumda Kemakmuran Mentawai
Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet pimpin Rapat Umum Luar Biasa (RU-LB) Perumda Kemakmuran Mentawai, di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kamis (5/8/2021). (daniwarti)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENTAWAI (5/8/2021) - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet bersama Kortanius Sabeleake (Wakil Bupati Mentawai) pimpin Rapat Umum Luar Biasa (RU-LB) Perumda Kemakmuran Mentawai, di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kamis (5/8/2021).

RU-LB ini diadakan berkaitan dengan akan berakhirnya masa jabatan anggota direksi Perumda Kemakmuran Mentawai.

Berdasarkan Pasal 64 Ayat 1 Peraturan Pemerintah (PP) No 54 Tahun 2017 tentang Badan Usaha Milik Daerah disebutkan, anggota direksi wajib menyampaikan laporan pengurusan tugas akhir masa jabatan paling lambat tiga bulan sebelum berakhir masa jabatannya.

Dalam penyampaiannya, Direktur Perumda Kemakmuran Mentawai menjelaskan kondisi perusahaan dari awal berdiri hingga saat ini sebelum habis masa jabatan.

Baca juga: Bupati dan Forkopimda Mentawai Tandatangani Pakta Integritas Penanggulangan Covid19

Selain itu, disampaikan juga segala hambatan, rintangan dan tantangan yang dihadapi selama beroperasi. Tak lupa juga untuk meminta petunjuk dan arahan dari Pemkab Mentawai untuk Perumda Kemakmuran Mentawai ke depannya agar tetap maju dan eksis.

Dalam rapat, turut hadir Sekretaris Daerah Martinus Dahlan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Plt Kepala Bappeda, Kabag Perekonomian dan Direktur Perumda Kemakmuran Mentawai beserta jajaran. (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: