Disampaikan di Webinar FTSP UBH: Ini Konsep Mahyeldi Tanggulangi Persoalan Banjir di Kota Padang

Kamis, 24 September 2020, 21:26 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Disampaikan di Webinar FTSP UBH: Ini Konsep Mahyeldi Tanggulangi Persoalan Banjir di Kota...
Wako Padang, Mahyeldi didampingi Yenni Yuliza (Kepala Dinas PUPR), memaparkan penanggulangan banjir dan genangan air di Kota Padang pada webinar yang digelar Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Kamis (24/9/202
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Yang ketiga, tuturnya, yaitu melakukan pembangunan kolam sementara. Yaitu seperti di kawasan Bypass-Aie Pacah selaku kawasan yang kerap mengalami limpahan air yang cukup besar. Selanjutnya keempat pengadaan pompa air dengan kapasitas yang besar. Sebab, ketika air pasang laut naik dan curah hujan tinggi, maka akan menyebabkan terjadinya genangan, maka salah satu solusinya adalah melalui pengadaan pompa air ini.

"Untuk upaya ini, semua kita tentu sangat membutuhkan anggaran yang cukup besar. Maka dari itu, kita akan terus bersinergi dengan Pemerintah Pusat, Provinsi dan pihak terkait lainnya. Insyaa Allah, dengan upaya-upaya yang telah dan akan kita lakukan, permasalahan banjir dan genangan air di Kota Padang ini dapat kita atasi," pungkas Mahyeldi. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: