Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run Ditutup 18 September, Yuk Ikutan

Rabu, 16 September 2020, 21:11 WIB | Sport | Nasional
Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run Ditutup 18 September, Yuk Ikutan
Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (kedua kanan) bersama Presiden Direktur PT Nestl Indonesia - Ganesan Ampalavanar (kedua kiri) mengangkat bendera start dengan didampingi oleh Direktur Corporate Affairs PT Nest

Dikatakan Mirna, sejak tahun 1980-an, Nestl MILO telah mengajak lebih dari 30 juta anak Indonesia di lebih dari 200 kota untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship dan Tantangan Juara MILO.

Dengan semangat untuk terus menginspirasi anak-anak Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup aktif, untuk setiap 100 peserta yang mengikuti MILO Indonesia Virtual Run, akan diberikan bantuan alat-alat olahraga pada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah Indonesia.

Nestl Indonesia adalah anak perusahaan Nestl SA, produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestl telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 189 negara dengan lebih dari 2.000 merek yang seluruhnya memiliki tujuan yang sama yaitu menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

Nestl Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.700 karyawan. Nestl Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti Dancow, Milo, Nescaf, Lactogrow, Cerelac, Kitkat, Bear Brand dan lainnya.

Sementara, Nestl MILO Activ-Go merupakan minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik diperkaya kalsium, fosfor dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: