Kadispora Padang Tutup Kejurnas Bridge dan Kongres GABSI 2018

Sabtu, 15 Desember 2018, 21:29 WIB | Sport | Nasional
Kadispora Padang Tutup Kejurnas Bridge dan Kongres GABSI 2018
Kadispora Setdako Padang, Azwin menyerahkan hadiah pada pemenang kategori mahasiwa pada Kejurnas Bridge 2018 disela-sela kegiatan penutupan di Palanta Wali Kota Padang, Sabtu malam (15/12/2018). (humas)

VALORAnews - Kadispora Setdako Padang, Azwin mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge ke-56 sekaligus Kongres Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) di Kota Padang pada 2018 ini.

"Terima kasih atas kedatangan bapak ibu kontingen dan official semua di Kota Padang. Alhamdulillah, Kejurnas Bridge dan Kongres GABSI telah berjalan dengan baik dan lancar," sebut Azwin sewaktu menutup dua kegiatan tersebut di Palanta Wali Kota Padang, Sabtu malam (15/12/2018).

Bridge adalah permainan kartu yang mengandalkan skill tertentu. Turnamen bridge biasanya diatur untuk memaksimalkan penggunaan kecakapan satu tim dan meminimalkan pengaruh keberuntungan. Bridge telah dibandingkan dengan catur sebagai permainan atau olahraga yang menggunakan akal sehat.

Pada Kongres Bridge Indonesia 2018 di Padang berlangsung dari 6-7 Desember 2018 di Hotel Pangeran Beach Padang dan Kejurnas Bridge Indonesia 2018 berlangsung 8-15 Desember di Hotel Grand Inna Padang.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

Kejurnas Bridge 2018 ini dikuti 500 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Ajang ini pun dapat dikaitkan dengan event olahraga dan parawisata.

"Kita berterima kasih sekali kepada panitia penyelenggara telah memilih Padang sebagai tuan rumah Kejurnas Bridge dan Kongres GABSI. Semoga hal ini akan memberikan multiefek bagi kita semua. In syaa allah Padang akan selalu siap untuk menjadi tuan rumah berbagai event nasional dan internasional ke depan," tukas Azwin.

Acara ini ditutup dengan pembacaan hasil pertandingan serta penyerahan hadiah kepada para pemenang setiap kelas pertandingan Kejurnas Bridge Indonesia 2018. (rls/vry)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: