InsuRun Berlangsung Meriah dan Bertabur Hadiah

Minggu, 10 Desember 2017, 12:01 WIB | Sport | Nasional
InsuRun Berlangsung Meriah dan Bertabur Hadiah
Peserta InsuRun 5K dan 10K, saling berpacu usai dilepas Wagub Sumbar, Nasrul Abit, Minggu (10/12/2017). Lomba lari ini merupakan iven skala nasional. (humas)

VALORAnews - Puncak Hari Asuransi ke-12 berlangsung meriah di Padang, Minggu (10/12/2017). Rangkaian kegiatan dimulai dengan karnaval, jalan santai, pecahkan rekor MURI dan kemeriahan lainnya. Acara ini diramaikan oleh masyarakat asuransi dan berbagai komunitas.

Hadir pada pelepasan jalan santai dan lari itu, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Walikota Padang Mahyeldi Dt Marao, Ketua Dewan Asuransi Indonesia, Hendrisman Rahim dan Kepala Eksekutif Perbankan OJK.

"Dengan menggandeng beragam komunitas, UMKM dan pekerja industri kreatif, pekerja seni asal Padang diharapkan mampu menghadirkan kemeriahan di sepanjang jalan utama di Padang," ungkap Ketua Pelaksana, Wahyu Wibowo.

Kegiatan diawali dengan barisan Paskibra, Brigade Panji, drumband, beragam baju fantasi dan Karnaval dari 11 Kecamatan di Kota Padang.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

Kemudian beragam komunitas sepeda, komunitas seni rupa, dance, dan musik serta diikuti rombongan perusahaan asuransi serta kendaraan hias.

"Sementara itu, pada Minggu ini dilaksanakan InsuRUN, yaitu event lari skala nasional," tambah Wahyu Wibowo.

Kegiatan tersebut merupakan bagian program untuk menyosialisasikan asuransi dan mengedukasi seluruh masyarakat agar dapat memahami manfaat asuransi untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca juga: Ini Komposisi Kursi DPRD Padang Hasil Pemilu 2024, PKS Catatkan Dua Rekor

Dihari puncak perayaan asuransi ke-12 ini, juga dilombakan lari 5K dan 10K yang diikuti kurang lebih 5.000 peserta.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: