Panitia BRI Mandeh Run 2019 Audiensi dengan Menteri Pariwisata, Ini Pesannya

Rabu, 09 Januari 2019, 20:39 WIB | Sport | Nasional
Panitia BRI Mandeh Run 2019 Audiensi dengan Menteri Pariwisata, Ini Pesannya
Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya menerima Komut BRI, Andrinof A Chaniago bersama Panitia BRI Mandeh Run 2019, Rabu (9/1/2019) siang, di kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta. (istimewa)

VALORAnews - Panitia BRI Mandeh Run 2019 gelar audiensi dengan Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Rabu (9/1/2019) siang, di kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta. Panitia yang terdiri dari unsur BRI dan event organizer, didampingi tokoh penggerak Kawasan Wisata Mandeh yang juga Komisaris Utama BRI, Andrinof A Chaniago.

Dalam pertemuan dengan Menteri Arief Yahya, Panitia BRI Mandeh 2019 melaporkan bahwa tujuan event ini adalah untuk mempromosikan Kawasan Wisata Mandeh ke mancanegara lewat sebuah event olah raga yang mengandung unsur rekreasi.

"Alhamdulillah, kebetulan jalan aspal mulus sepanjang 43 kilometer di Kawasan Mandeh baru saja selesai. Prasarana ini harus kita manfaatkan secara optimal. Salah satunya dengan membuat event lomba lari yang mengandung sifat rekreasi," kata Andrinof dalam audiensi yang berlangsung santai itu.

BRI Mandeh Run 2019 direncanakan akan digelar 3 Maret 2019. Ditargetkan, akan diikuti 2.000 orang peserta dari dalam dan luar negeri. Peserta dapat memilih salah satu dari tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K atau 21K.

Baca juga: Sosper No 1 Tahun 2020, Imral Adenansi Jelaskan Kewajiban Pemerintah Daerah di Pariwisata Halal

"Pada penyerahan hadiahnya nanti, panitia juga akan menggelar acara hiburan dan pertunjukan yang mendatangkan beberapa artis nasional dan Sumbar," ungkapnya.

Sementara, Arief Yahya menilai, iven ini akan jadi acara besar. Oleh karena itu, Arief Yahya berpesan pada panitia, agar mempersiapkan dengan sebaik-baiknya mengingat waktu persiapan yang relatif pendek. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: