Eka-Richi Tinggalkan Zona Nyaman demi Bangun Tanahdatar

Sabtu, 05 September 2020, 14:43 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Eka-Richi Tinggalkan Zona Nyaman demi Bangun Tanahdatar
Bapaslon bupati dan wakil bupati Tanahdatar, Eka Putra dan Richi Aprian menaiki jeep bak terbuka, mendaftar ke KPU Tanahdatar, Sabtu (5/9/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebelum mendaftar ke KPU Tanahdatar, bakal Paslon Eka Putra-Richi Aprian menggelar doa bersama di posko pemenangan, Sabtu (5/9/2020). Acara berlansung khidmat dan dihadiri tim dari pasangan dan kader serta simpatisan partai pengusung.

Tampak pada acara tersebut, tokoh-tokoh partai Demorat dan Gerindra ntara lain Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD Demokrat sekaligus Cagub Ir. H Mulyadi, Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade.

Pada kesempatan itu, Fadli Zon mengatakan bahwa pasangan Eka Richi akan mampu memberikan terobosan dan inovasi bagi kemajuan kabupaten Tanahdatar yang memiliki potensi daerah yang besar.

Ketua DPD Demokrat, Ir. H Mulyadi juga menyampaikan bahwa, ini adalah pedaftaran kepala daerah pertama yang dia hadari.

Baca juga: Berkas Pencalonan Eka-Richi Dinyatakan Lengkap

Karena, didasarkan oleh rasa tanggung jawab dan setelah menjalani diskusi yang panjang mengenai pencalonan Cabup Tanahdatar.

"Insya Allah saya yakin pasangan Eka-Richi akan menjadikan Tanahdatar lebih baik," sampainya

Ketua DPD Gerindra Sumatera, Barat Andre Rosiade menyatakan bahwa Eka-Richi meninggalkan kenyamanan dan kemapanan untuk membangun Tanahdatar.

Setelah acara doa bersama tokoh tokoh tersebut dan para kader mengantar pasangan Eka-Richi ke Mendaftar sebagai calon Bupati dan Wabup ke KPU Tanahdatar. (jen)

Baca juga: Fadli Zon dan Andre Rosiadi Ikut Antarkan Eka-Richi ke KPU Tanahdatar

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: